Hampir Pasti Guardiola ke Manchester Biru? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hampir Pasti Guardiola ke Manchester Biru?

PEP Guardiola yang menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama klubnya saat ini Bayer Muenchen semakin memberi kepastian bahwa mantan pelatih Barcelona itu akan menyebarang ke Premier League.

Bahkan secara resmi Guardiola sudah mengucapkan kata perpisahan dengan skuat Muenchen, Sabtu (19/20) usai membawa kemenangan atas Hannover dengan skor 0-1.

“Kami sangat berterima kasih kepada Guardiola dengan semua yang diberikan bagi klub,” kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada Bild.

Lantas ke klub mana yang dipilih Guardiola di Premier League? Ya, Manchester City dikabarkan telah menjalin komunikasi panjang bersama Guardiola. Bahkan itu sudah terjadi sejak awal musim lalu.

Namun kesepakatan itu baru akan terjadi beberapa hari ke depan. Bagaimana tanggapan pelatih City, Manuel Pellegrini soal rumor tersebut?

Ternyata Pellegrini pasrah atas situasi itu, ia pun sudah angkat bendera putih.

“Dia (Guardiola) akan datang ke Premier League. Tidak tahu ke klub mana, akan tetapi saya sangat berharap dia datang ke sini (City),” ungkapnya dilansir di Daily Mail.

Menurut Pellegrini, dengan berbagai gelarnya bersama Barca dan Bayern maka Guardiola bisa melanjutkannya di Manchester biru.

“Karena itulah arti sebuah pengalaman. Dan pengalamannya (Guardiola) meningkat setiap tahunnya,” tegasnya. (ren/ndi/jpg)

To Top