Ini Video Sugiwati yang Melahirkan di Ruang Penyidik Polsek Panakkukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Video Sugiwati yang Melahirkan di Ruang Penyidik Polsek Panakkukan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Sugiwati (32) melahirkan bayi perempuan di ruang penyidik Mapolsek Panakkukang pukul 16.00 wita Rabu (23/12/2015), sore tadi. Bayi perempuan itu langsung diberi nama Vira Pinandita oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Woro Susilo.

Awalnya, kedatangan Sugiwati ke Polsekta Panakkukang di Jalan Pengayoman Makassar dalam rangka dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat suaminya, Nandar (34).

Sugiwati tak menyangka bakal melahirkan di kantor polisi. Apalagi sebelumnya, dia mengaku tidak merasakan apa-apa di bagian perutnya saat menghadiri panggilan polisi untuk menjadi saksi dalam kasus penggelapan yang menyeret suaminya.

Nah, saat memberikan kesaksian di ruang penyidik Polsekta Panakkukang, warga Jalan Toddopuli 7 mulai merasakan mules di bagian perut. Kondisi ini pun membuat panik sejumlah polisi yang sementara bertugas.

Akhirnya dalam kondisi terpaksa, ibu muda ini melahirkan di atas kursi di dalam ruang penyidik, dengan dibantu beberapa orang petugas medis dan anggota polisi.

Klik di sini untuk melihat videonyawatch?v=sQ5LzAPu-Zg#action=share

Usai melahirkan, ibu muda ini beserta anak yang baru ia lahirkan, langsung dilarikan ke Puskesmas Kassi untuk mendapatkan perawatan medis. (arnhy/pojoksulsel)

 

Click to comment
To Top