Muenchen Tunjuk Carlo Ancelotti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Muenchen Tunjuk Carlo Ancelotti

STABILITAS menjadi kunci Bayern Muenchen dalam memelihara performa para pemainnya.

Termasuk ketika mengumumkan siapa yang bakal menjadi nahkoda tim. Saat mengumumkan Pep Guardiola menjadi pengganti Jupp Heynckes, klub Bavaria itu melakukannya pada 16 Januari 2013, atau saat paro kedua baru saja dimulai.

Skenario itu nampaknya juga berlanjut pada musim ini dimana Bayern juga bakal mengumumkan paling tidak sebelum bursa transfer musim dingin pengganti Pep Guardiola yang masa kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

Jurnalis Italia yang juga merupakan kontributor La Gazzetta dello Sport Tancredi Palmeri berkicau pada akun twitter-nya bahwa Carlo Ancelotti bakal menjadi der Neuer Trainer bagi Bayern pada musim depan.

“Ancelotti telah menerima penawaran dari Bayern,” begitulah tweet yang dipostingkan oleh Palmeri. Dalam lanjutan tulisannya, Don Carlo, panggilan akrab Ancelotti, disebut telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga musim yang diajukan oleh klub berjuluk Di Roten itu.

Nantinya, setiap musim Ancelotti bakal menerima bayaran sebesar EUR 15 Juta (sekitar Rp 226,16 Miliar) termasuk bonus.

Kabar ini seolah menjadi penegasan bahwa Bayern telah siap dengan lepasnya Guardiola dari Allianz Arena, sekaligus rumor selama dua hari mengenai kemana allenatore Italia itu bakal berlabuh setelah hampir setengah musim berada dalam masa pengasingan.

Kabar mengenai deal Ancelotti dengan Bayern berhembus serelah Bayern mengumumkan empat pemain resmi mendapat perpanjangan kontrak. Mereka adalah bek tengah Jerome Boateng, duo Spaniard holding midfielder Xabi Alonso dan Javi Martinez, serta striker Thomas Mueller. (apu/ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top