NGERI! Usai Layani Istri, Burung Suami Malah Dimutilasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

NGERI! Usai Layani Istri, Burung Suami Malah Dimutilasi

FAJAR.CO.ID, TOBELO – Gara-gara cemburu buta seorang istri Suryati Matias (38) begitu tega memutilasi ‘burung’ punya suami Jhon Bawohe (40). Peristiwa mengejutkan ini terjadi di Desa Saluta, Kecamatan Galela Utara (Galut) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara.

Kejadian nahas ini terjadi pada Senin (22/12) dini hari tepat pukul 00.30 Wit, di saat suami tertidur lelap setelah lelah memuaskan sang istri. Suryati sudah kalap mata, cemburunya sudah di ubun-ubun, dia tak pusing alat vital yang dibutuhkan setiap perempuan harus disunat.

Suryati mengaku dia sudah siapkan sebilah pisau di atas ranjang ditutup kain. Tak lama kemudian, dengan tangan kirinya, pelaku memegang kemaluan sang suami dan tangan kanan memotong kemaluan.

“Iya jadi, pelaku potong kemaluan korban saat sedang tertidur setelah keduanya berhubungan badan,” cerita Nonce Pawohe, salah satu keluarga korban saat ditemui di Polres Halut, Selasa (22/12) kepada Malut Post (Fajar.co.id Group)

Mendengar kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkan tindakan pelaku ke Polres Halut. Di hadapan polisi, keluarga korban menceritakan bahwa pelaku nekat memotong alat kelamin suaminya karena pelaku merasa sakit hati karena diduakan korban.

“Padahal, pelaku tidak ada bukti. Sebagai pihak korban, kami tetap meminta kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku. Dan, kami akan mengajukan permintaan perceraian,” ujar keluarga korban di polisi.

Sementara korban sudah dilarikan ke RSUD Tobelo untuk menjalani perawatan intensif. Akibat dari kejadian tersebut, kemaluan korban mengeluarkan darah dan luka yang cukup serius. Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD.

KSPK SIF A IPDA Taufik Saimima membenarkan laporan tersebut dan tengah diproses. Dia menjelaskan, setelah memotong kemaluan suaminya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres.

”Pelaku sudah menyerahkan diri di Polres Halut,” ujarnya. Sementara Kasat Reskrim Polres Halut Iptu Seta Jaladriyanta yang ditemui di Polres, mengaku masih menunggu berita acara pemeriksaan (BAP). ”Kita masih tunggu laporan polisi untuk dilakukan penyelidikan,” tambahnya. (sam/jfr/ham/jpg)

loading...
Click to comment
To Top