Setelah Resmi Jadi Wawali Palu, Pasha tidak Lagi 100 Persen di Ungu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Setelah Resmi Jadi Wawali Palu, Pasha tidak Lagi 100 Persen di Ungu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kemenangan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu menjadi kabar gembira di dunia politik dalam ajang Pilkada 2015 di Palu. Namun, publik bertanya-tanya, bagaimana dengan grup band Ungu selanjutnya?

Ya, Pasha kini sudah ditetapkan sebagai Wakil Walikota Palu. Namun, di lain sisi Pasha menegaskan bahwa Ungu tak akan tergoyahkan, vakum ataupun bubar.

BACA JUGA: Kenalkan, Inilah Kesalahan Jokowi yang Bikin Publik Geleng-Geleng

Band yang kini digawangi Makki, Rowman, Onci dan Enda itu akan terus eksis di belantika musik Indonesia.

“Sacara pribadi saya tidak pernah menyatakan keluar atau dikeluarkan dari Ungu. Ungu akan tetap ada dan berkarya,” tutur Pasha Ungu di Kantor Trinity Optima, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

BACA JUGA: Pimpinan DPR Terima Lagi Satu Nama Pengganti Papa Novanto

Basist Ungu, Makki menuturkan, keberadaan Ungu bukan berada di tangan Pasha. Pasalnya band ini tumbuh secara kolektif dari setiap masing-masing personel.

“Vokalis kita sudah punya kewajiban yang bukan kecil, tapi sebagai pejabat daerah. Ke depannya yang pasti kita ada strategi yang juga melibatkan Pasha. Hanya fokus Pasha tidak 100 persen pada Ungu lagi,” ungkap Makki.

Dalam kesempatan itu para personel Ungu berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Pasha yang kini memiliki tanggung jawab baru sebagai pimpinan daerah.

“Kita syukuran dan selametan Pasha resmi ditetapkan sebagai wakil walikota Palu oleh KPUD. Ini tanggung jawab besar, semoga bisa berguna bagi rakyat Palu,” ujar Makki. (yaz/pj1)

To Top