Wow… Pemain Ini Dijanjikan jadi PNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Wow… Pemain Ini Dijanjikan jadi PNS

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Mengisi kekosongan kompetisi, gelandang bertahan Sriwijaya FC, Asri Akbar mengisi waktu dengan mengikuti sejumlah turnamen antarkampung (tarkam).

Pemain kelahiran Sulawesi Selatan, Makassar tersebut tercatat pernah ikut di  Habibie Cup, Liga Ramadhan, dan terakhir Piala Wali Kota Makassar memperkuat Bina Asih,  Kabupaten Takalar.

Tarkam berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar.  Asri mengatakan,  dirinya dan bek Sriwijaya FC, Fathul Rahman ikut tarkam untuk mengisi kevakuman kompetisi. “Selain,  untuk menjaga kondisi setelah gagal di PJS (Piala Jenderal Sudirman, red),” kata Asri, kemarin.

Dikatakan, sebelum ada panggilan dari manajemen Sriwijaya FC, kemungkinan dirinya akan terus bermain tarkam di Makassar. Apalagi belum ada kejelasan tentang bergulirnya kompetisi musim depan.

“Senang bisa bermain di sini apalagi membawa tim ini ke babak final yang merupakan tim kampung halaman,” ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Asri mengeluhkan masa depan pemain sepak bola makin suram. Karena itu, asri berencana menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah mengakhiri karir di dunia persepakbolaan nantinya. “Saya ingin menjadi PNS, kalau sudah gantung sepatu nanti,” ucap Asri.

Jika nantinya menjadi PNS, lanjut pemain energik itu, dirinya akan terus membela tim Bina Asih FC, milik Bupati Kabupaten Takalar Burhanuddin Baharuddin.

“Pak Bupati menjajnjikan diangkat jadi PNS kalau sudah pensiun nanti, makanya saya terus membela timnya,” jelasnya.(yun/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top