Belajar Mengemudi Bisa Bayar Pakai Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Belajar Mengemudi Bisa Bayar Pakai Seks

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM – Aturan cukup mengejutkan berlaku di Belanda. Di Negara ini, instruktur lembaga kursus mengemudi bisa dibayar dengan layanan seks.

Para wanita yang ingin belajar mengemudi tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk bisa mengemudi. Mereka cukup memberikan upah layanan seks kepada instruktur.

Setelah memberikan layanan seksual, para wanita akan mendapatkan bimbingan untuk mengendarai mobil dengan benar dan aman.

Undang-undang baru ini tak asing bagi warga Belanda. Sebab, negara ini memungkinkan kegiatan terlarang dilakukan secara terbuka.

Bahkan, lebih mengejutkan ketika lembaga pelacuran di sana juga bebas melakukan iklan untuk menarik pelanggan. Hukum di sana memang ‘menghalalkan’ semua kegiatan ini.

Undang-undang baru ini mendapat penolakan keras dari perwakilan partai ChristenUnie (Christian Union), Gert-Jan Segers.

Pemimpin partai ini mengklaim praktek sistem ‘barter’ seks dalam lembaga kursus mengemudi akan menyebabkan pemerintah tidak bisa menarik pajak. Selain itu, sistem ‘barter’ tersebut merupakan bentuk prostitusi ilegal dan harus dihentikan.

Namun penolakan tersebut tetap diabaikan oleh Menteri Infrastruktur Belanda, Melanie Schultz van Haegen dan Menteri Kehakiman Ard van der Steur.

Mereka mengatakan sistem ride for a ride ini bukanlah sesuatu yang melanggar aturan selama kedua pelaku berumur lebih dari 18 tahun ke atas.(ps/afz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top