Densus 88 Bekuk Terduga Teroris di Bekasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Densus 88 Bekuk Terduga Teroris di Bekasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri kembali menangkap terduga teroris. Kali ini yang diamankan AN yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/12).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyebutkan, penangkapan AN merupakan pengembangan dari sebelumnya. “Yang di Bekasi itu pengembangan yang kemarin, tapi memang sudah diintai,” ujar Badrodin, Kamis (24/12).

Adapun lokasi penangkapan AN ini di sebuah kontrakan kepunyaan Solihin, Jalan Duku Jaya Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.‎

Pengintaian yang dilakukan Tim Densus sudah berlangsung satu bulan lamanya; ketika terduga pertama kali meninggali kontrakannya. “Pelaku sudah diamankan anggota densus, dan masih dikembangkan,” tambah alumnus akademi kepolisian tahun 1982 ini.

Sebelumnya, 18 hingga 19 Desember, Polri berhasil menangkap delapan anggota teroris di tempat terpisah. Selain memiliki hubungan dengan ISIS, para terduga teroris ini juga terlibat jaringan Dr Azahari Husin. (elf/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top