Gubernur Pimpin Apel Operasi Lilin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gubernur Pimpin Apel Operasi Lilin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasukan operasi lilin pengamanan hari raya natal dan tahun baru 2016 berlangsung di GOR Sudiang, pagi tadi, Rabu 23 Desember. Apel yang dipimpin Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu dihadiri seluruh elemen masyarakat, TNI dan Polri.

Operasi Lilin Lipu bertemakan: Melalui Operasi Lilin 2015 Kita tingkatkan sinegritas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan tahun baru 2016.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lipu para petinggi dari tiap angkatan dan pejabat pemerintahan setempat di antaranya Kapolda Sulselbar Irjen Pol Puji Hartanto, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Danlantamal IV Laksma R Edi Suryanto, Danlanud Marsma TNI Donny Hermawan, Ketua DPRD Propinsi Sulsel Drs Muh Roem, Asops Dam VII Wirabuana Kol Inf Khaerul Anam, Danpomdam VII Wirabuana Kol CPM Bambang Sucokro, Dandim 1408/Bs Kolonel Inf Jefry Octavian Rotty serta para pejabat Polda Sulselbar dan Polrestabes Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur membacakan amanat dan penekanan kapolri di antaranya mengharapkan bagi TNI Polri dapat memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mengapresiasi Polri dengan menurunnya angka Kecelakaan di tahun 2015 ini. (*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top