Hasil Penelitian, Pria Humoris Lebih Jago Buat Wanita Orgasme – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Hasil Penelitian, Pria Humoris Lebih Jago Buat Wanita Orgasme

FAJAR.CO.ID – Ternyata, rahasia untuk bisa memberi pasangan Anda orgasme yang menggetarkan bukanlah kelihaian Anda di atas ranjang, atau bahkan ketahanan Anda saat bercinta. Sebuah penelitian menyeluruh yang dilakukan baru-baru ini mengatakan bahwa para wanita akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, sekaligus menggetarkan, jika mereka merasa pasangan mereka adalah pria yang lucu. Akan semakin baik lagi jika pria lucu tadi juga sudah mapan secara ekonomi.

Penelitian ini, yang dipimpin oleh seorang profesor psikolgi George Gallop dari University of Albany, telah melakukan survei terhadap ribuan mahasiswi, demi untuk mencari tahu apakah kekuatan orgasme wanita berhubungan dengan pilihan pasangannya.

Tim peneliti ini merumuskan bahwa wanita lebih sering dan lebih kuat orgasmenya ketika mereka berpasangan dengan pria-pria yang lucu. Kenapa?

Secara ilmiah, hal ini berpangkal pada fakta bahwa pria yang lucu biasanya lebih percaya diri. Selain itu, tim peneliti ini juga menemukan fakta mengejutkan lain. Pria-pria lucu biasanya berasal dari keluarga yang cukup berada, yang menjelaskan semakin kuatnya orgasme wanita pasangannya.

“Selera humor seorang pria tidak hanya menentukan rasa percaya diri atau besar penghasilan keluarganya,” jelas Profesor Gallop, seperti yang dilansir dari Askmen.

“Hal ini juga menentukan kemungkinan yang lebih besar bagi wanita pasangannya untuk berinisiatif memulai kegiatan bercinta, frekuensi mereka bercinta, dan hal itulah yang kemudian dapat memperkuat orgasme wanita pasangan mereka, dibandingkan dengan pria-pria dari karakteristik lain.”

Anda tidak merasa lucu? Jangan terlalu khawatir. Tim peneliti ini juga menemukan, bahwa orgasme wanita juga bisa semakin kuat jika mereka merasa pasangan mereka cukup menarik.

To Top