“Heran, Mourinho Dikabarkan Kembali ke Madrid” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

“Heran, Mourinho Dikabarkan Kembali ke Madrid”

FAJAR.CO.ID, MADRID – Jorge Valdano heran dengan rumor yang menghubungkan Jose Mourinho pulang ke Real Madrid belakangan ini. Eks direktur olahraga Los Merengues menilai klub mesti bertahan dengan pelatih sekarang, Rafael Benitez.

Mourinho sedang menganggur setelah kerja sama dengan Chelsea berakhir pekan lalu dan kabar yang berkembang di Spanyol menyebut The Special One berpeluang dipulangkan ke ibu kota Spanyol andai Perez memutuskan mendepak Benitez.

Namun Valdano, yang didepak Madrid sebagai direktur olahraga pada 2011 setelah dikabarkan tak cocok dengan Mourinho, tak dapat memahami jika Perez memutuskan menyingkirkan Benitez untuk memberikan kesempatan sekali lagi kepada Mourinho yang hanya mempersembahkan satu gelar La Liga dan Copa del Rey selama tiga musim di Bernabeu.

“Sulit bagi saya untuk percaya, sulit bagi saya untuk mengerti. Saya tahu Madrid melalui periode sulit, tapi ide untuk harus ada aksi setiap ada krisis bukanlah hal yang paling bijaksana. Gagasan kepindahan adalah solusi paling buruk,” jawab Valdano saat ditanya soal rumor kepulangan Mourinho.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top