Hiddink Masih Trauma Dipecat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hiddink Masih Trauma Dipecat

FAJAR.CO.ID, LONDON – Persiapan Guus Hiddink untuk memulai pekan padat bersama Chelsea dihantui pemecatannya dari tim nasional Belanda.
Pria 69 tahun resmi ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho di Stamford Bridge dan ia akan menukangi tim hingga akhir musim, setelah sempat menempati posisi yang sama pada 2009.

Dalam konferensi pers perdana bersama Chelsea, Hiddink bicara soal kekecewaannya didepak Belanda, yang gagal menembus putaran final Piala Eropa 2016.

“Mengenai pekerjaan terakhir dengan Belanda, mereka memiliki hasil sangat bagus di Piala Dunia Brasil [finis ketiga] dan kemudian Anda mendapat semua jenis ekspektasi dan agak sedikit pusing. Sayangnya saya tidak dapat menyelesaikan pekerjaan itu karena direktur jenderal memutuskan untuk mengakhiri pekerjaan saya di pertengahan jalan kualifikasi ketika kami di peringkat tiga. Sejujurnya saya sangat kecewa tentang keputusan itu karena kami dalam posisi untuk menyelesaikan tiga atau empat pertandingan. Jadi saya tak bisa menyelesaikan pekerjaan itu sebuah kekecewaan bagi saya,” kata Hiddink.

Click to comment
To Top