Jika Pindah ke Inter, Messi akan Diberikan Saham Klub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jika Pindah ke Inter, Messi akan Diberikan Saham Klub

FAJAR.CO.ID, MILAN – Kabar mengejutkan diungkapkan mantan pemain timnas Argentina, Juan Sebatian Veron. Ia mengungkapkan bahwa mega bintang Barcelona yang juga pemain terbaik dunia, Lionel Messi pernah menyatakan keinginan untuk bergabung ke Inter Milan.

”Dia pernah bilang ingin bermain di Inter Milan. Ini salah satu pembicaraan kami di masa lalu,” ungkap Veron dilansir ESPN FC, Kamis (24/12).

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barca, hingga akhir musim 2017/2018. Beberapa kali namanya dikaitkan akan meninggalkan klub, Messi sebenarnya belum menunjukkan tanda-tanda akan pergi. Melalui agen sekaligus ayahnya, Messi mengaku masih betah di Barca dan belum ada pembicaraan lanjutan mengenai masa depannya nanti.

Lagipula Barca tentu tak akan begitu saja rela melepaskan anak emasnya itu. Blaugrana bahkan disebut sudah berkomitmen untuk memperpanjang kontrak Messi, bersama Neymar dan Luis Suarez.

Meskipun begitu, keinginan yang pernah diungkap Messi pada Veron, sudah menuai reaksi positif dari Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

”Lionel Messi gabung Inter, Kenapa tidak? Saat kontraknya berakhir di Barcelona dan ia memutuskan gabung bersama kami, tentu akan jadi luar biasa,” katanya.

Pengusaha keturunan Indonesia ini bahkan mengimingi Messi kesempatan untuk memiliki saham klub.

”Ini biasa terjadi saat seorang legenda mendapat bagian kepemilikan klub setelah ia pensiun. Seperti halnya Magic Johnson dan Michael Jordan di dunia basket NBA,” kata Erick.(afz/JPG)

Click to comment
To Top