Ketagihan Phone Sex Ada Resikonya Loh! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Ketagihan Phone Sex Ada Resikonya Loh!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Phone seks diartikan dengan melakukan obrolan intim yang menjurus pada stimulasi kegiatan seksual. Sebenarnya kegiatan ini ditujukan untuk pasutri yang tinggal berjauhan luar kota ataupun luar negeri untuk mendekatkan hubungan intim secara intensif. Namun sayangnya penggunaan phone seks ini sudah disalahgunakan bukan pasangan resmi seperti suami istri.

Ada baiknya jika seseorang menghentikan ketagihan phone seks karena memiliki resiko tinggi seperti :

  1. Bisa kehilangan minat untuk berhubungan seksual dengan pasangannya
  2. Bisa menimbulkan kecanduan yang tidak bisa terkontrol lagi pada salah satu pasangannya, sehingga menimbulkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Umpamanya pasangannya seringkali meminta melayani nafkah batin, padahal salah satunya dalam kondisi kurang prima. Hal ini yang memicu ketidakpercayaan, hasrat selingkuh, dan pelampiasan seksual terhadap orang lain.
  3. Bisa didengar oleh pihak lain secara tidak sengaja, sehingga ada kemungkinan orang iseng untuk memanfaatkan situasi dengan merekam dan menyebarkankan secara massal.Mengakibatkan aib ataupun rasa malu.
  4. Adanya phone seks ini juga mengakibatkan biaya melonjak tinggi, karena durasi percakapan yang lumayan lama. Sehingga memboroskan anggaran dalam jumlah besar.

Upaya mengatasi ketagihan phone seks ini memang diperlukan kesungguhan dan proses yang panjang. Perlu diketahui sebagaimana orang kecanduan memang memerlukan suatu pengobatan atau terapi khusus demi menyembuhkan perilaku yang kurang sehat. Untuk itu perhatikan beberapa hal dalam mengatasi kecanduan phone seks adalah :

Click to comment
To Top