Mayoritas Fans MU Ingin Van Gaal Angkat Koper – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mayoritas Fans MU Ingin Van Gaal Angkat Koper

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Louis van Gaal benar-benar harus bersiap untuk angkat koper dan meninggalkan Manchester United di akhir tahun ini. Selain rumor kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, ternyata sebagian besar fans United juga menginginkan agar van Gaal segara mundur. Apalagi jika MU sampai kalah di laga boxing day setelah Natal akhir pekan ini dengan menantang tuan rumah Stoke City.

Berdasar voting, hanya 11,76 persen pendukung United yang menginginkan mantan pelatih timnas Belanda itu bertahan di Old Trafford sampai durasi kontraknya tuntas musim panas 2017 mendatang.  Sementara, 88,24 persen sisanya mendukung datangnya Jose Mourinho dan ingin Van Gaal mundur dari jabatannya.

Diberitakan ESPN, Van Gaal merasa ada garansi dari top level manajemen United. Salah satunya dari CEO United, Ed Woodward.  “Saya bisa merasakan dukungannya, bahkan setelah kami kalah (atas Norwich 1-2, akhir pekan lalu, Red),” klaim van Gaal.

Padahal, diketahui public bahwa antara Woodward dengan Mourinho ada benang merah. Itu dari kedekatan antara Woodward dengan sang super agen yang membawahi Mourinho, Jorge Mendes.

“Musim lalu kami pernah hanya mendapat 10 poin dalam 10 laga pertama, dan toh baik-baik saja. Kepercayaannya sudah teruji,” lanjut meneer Belanda itu.

Pernyataan Van Gaal itu seperti mendengar rekaman kata-kata Mourinho sebelum ditendang dari Stamford Bridge. Mourinho pernah menyatakan petinggi Chelsea dan para pemain berada di belakangnya. Nyatanya, pelatih berkebangsaan Portugal itu tetap harus pergi dari London. (ren/ndi/jpg)

Click to comment
To Top