Orang Amerika Menikmati Bercinta Sambil Gunakan Smartphone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Orang Amerika Menikmati Bercinta Sambil Gunakan Smartphone

FAJAR.CO.ID, WAHSINGTON DC – Tingkat penggunaan smartphone di Amerika Serikat rupanya sudah berada di taraf yang mengkhawatirkan. Pasalnya, salah satu temuan survei mengungkap bahwa satu dari sepuluh pengguna smartphone mengaku ketagihan menggunakan smartphone, apalagi ketika mereka sedang bercinta dengan pasangannya.

Hasil survei ini dicantumkan di laporan Mobile Consumer Habits. Laporan yang sudah dipublikasikan sejak 2013 lalu itu justru baru menjadi sorotan belakangan ini.

Menurut informasi yang dilaporkan Phone Arena, hasil survei tersebut juga memperlihatkan bahwa satu dari lima responden survei yang berusia dari 18 hingga 34 tahun, mengaku menikmati menggunakan ponsel pintar ketika mereka sedang berhubungan badan.

Sayangnya, survei tersebut tidak membeberkan kegiatan apa yang dilakukan lewat smartphone ketika penggunanya sedang bercengkrama dengan pasangannya.

Marc Barach, seorang psikolog yang juga merangkap jabatan sebagai Chief Marketing Jumio, mengatakan bahwa smartphone kini memang telah menjadi bagian dari hidup manusia. Hal tersebut memang tidak bisa disingkirkan lagi.

“Kini, orang-orang menganggap smartphone sebagai sebuah `perpanjangan` dari diri mereka sendiri. Mereka membawanya kemana saja, kapanpun dan dimanapun. Bahkan, mereka bisa membawanya ke tempat yang tidak umum sekalipun, dari kamar mandi ke meja makan, dari mobil ke ruang tamu, bahkan sampai ke ranjang sekalipun saat mereka tengah melakukan kegiatan pribadi,”

Dilanjutkan Barach, sekitar 30 persen responden juga mengaku bahwa mereka suka mengamati smartphone milik orang lain untuk urusan pribadi, bahkan termasuk urusan yang berbau seks.

Namun, ia menjelaskan, survei ini telah dilakukan sejak dua tahun yang lalu. Bisa saja hasil penelitian ini akan berubah, entah meningkat dengan bertambahnya jumlah pengguna smartphone di Negeri Paman Sam, atau bahkan justru menurun.

Click to comment
To Top