Montreal Ingin Akomodasi Keinginan Drogba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Montreal Ingin Akomodasi Keinginan Drogba

FAJAR.CO.ID, KANADA – Klub Major League Soccer asal Kanada, Montreal Impact mengatakan akan mengakomodasi keinginan pemainnya Didier Drogba untuk menolong mantan klubnya Chelsea. Namun klub mengingatkan pemain Pantai Gading itu untuk segera kembali tahun depan.

Pemain 37 tahun itu bergabung dengan impact pada Juli lalu dan penampilannya tak mengecewakan. Drogba mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan yang ia jalani.

Musim baru MLS akan berlangsung pada Maret 2016 namun Chelsea saat ini berbicara dengan pihak Montreal dan meminta agar Drogba dapat membantu pelatih sementara Guus Hiddink dalam staf kepelatihan.

Melalui akun twiter resmi Montreal, klub itu mengonfirmasi pembahasan dengan Chelsea dan Drogba.

“Kami saat ini sedang berhubungan dengan Didier Drogba dan Chelsea FC. Kami akan melakukan segala agat ia bisa kembali bersama kami pada 2016,” demikian cuitan di akun Montreal Impact seperti dilansir dari laan ESPNFC.

“Kami mengerti keterikatan Drogba dengan mantan klubnya dan keinginannya untuk menolong mereka. Kami berupaya mengakomodasi keinginannya.”

“Namun tujuan kami adalah membawanya kembali musim depan seperti ysng disetujui daalam kontraknya. Situasi ini diluar kendali kami”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top