Natal yang Spesial Buat Sandra Dewi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Natal yang Spesial Buat Sandra Dewi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Natal kali ini terasa sangat spesial bagi Sandra Dewi, 32, karena dia bisa misa bareng sang kekasih tadi malam (24/12). Sebetulnya ini adalah Natal ketiga Sandra dalam status in relationship dengan kekasihnya itu.

“Tapi, biasanya dia sudah pergi bersama keluarganya sebelum Natal. Setelah Natal, saya yang pergi dengan keluarga,” jelas Sandra ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Sandra dan sang pacar menghadiri misa di Gereja Katedral. Menurut dia, sebagai umat Katolik, menghadiri misa di Katedral menjadi sebuah impian.

Selain mengikuti misa Natal bersama kekasih dan keluarga, Sandra akan menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasihnya hari ini. Tradisi tukar kado dan makan bersama akan dilakoninya.

Keluarga Sandra punya menu khusus yang dinamai Christmas Crepes. Itu adalah lapisan crepes yang ditumpuk hingga setinggi cake lalu dihias. Ini menjadi kue khas yang disajikan Sandra untuk teman-temannya.

Untuk makanan berat, Sandra menyebut ketupat dan rendang menjadi pilihan setiap tahun. Menurut dia, banyak juga teman dan kerabatnya yang muslim yang berkunjung saat open house Natal.

“Jadi menunya harus beragam,” ucap pemilik nama lengkap Monica Nicolle Sandra Dewi Gunawan Basri itu.

Selain kehadiran pacar, ada hal baru lain yang membuat Sandra makin bahagia. Pohon Natal. Ya, sudah lama Sandra mendambakan pohon Natal putih. Baru tahun ini keinginan itu tercapai.

“Saya sudah ajukan proposal ke adik-adik buat beli pohon Natal putih. Baru tahun ini kesampaian,”  tutur Sandra seraya menunjukkan pohon Natal barunya tersebut.

Untuk pohon Natal itu, Sandra sudah menghiasnya jauh hari. Sejak akhir Oktober lalu, Sandra berbelanja pernak-pernik. Dia memilih ornamen klasik bernuansa putih, silver, dan emas. Dia mengambil tema White Christmas. (and/c17/ayi)

loading...
Click to comment
To Top