OC Kaligis tak Dijenguk Velove Vexia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

OC Kaligis tak Dijenguk Velove Vexia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di antara keluarga tahanan yang berniat menjenguk keluarganya di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terlihat anak laki-laki pengacara gaek Otto Cornelis Kaligis, Amando Kaligis datang bersama teman perempuannya.

Namun, putri Kaligis yang biasa menemaninya dalam persidangan, Velove Vexia tidak terlihat batang hidungnya. “Ini berdua saja. Velove tidak tahu,” kata Amando yang langsung bergerak meninggalkan gedung KPK, Jakarta Jumat (25/12).

Selain keluarga Kaligis, ada pula keluarga dari mantan Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella yang berkunjung. Namun, mereka enggan berkomentar apapun.

Pihak KPK memberi waktu kunjungan tambahan untuk keluarga dan kerabat para tahanan di momen perayaan Natal hari ini.

Selain keluarga Kaligis dan Rio Capella, juga terlihat datang berkunjung yakni keluarga dari Gubenur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti.

“Keluarga Rio Capella, Evy Susanti, OC Kaligis, Sutan Bathoegana. Rata-rata di rutan Guntur yang dikunjungi,” ujar seorang petugas KPK.

Para pengunjung membawa sejumlah barang untuk para tahanan. Sebagian besar barang-barang kunjungan adalah makanan dan pakaian. Barang kunjungan yang boleh diberikan ke masing-masing tahanan hanya dimuat dalam satu kotak transparan ukuran sedang.

Sementara itu, barang yang dilarang untuk dibawa yaitu barang elektronik, uang, minuman keras, senjata tajam, senjata api, dan narkoba.(wid/rmol)

loading...
Click to comment
To Top