Pasangan Mesum Diciduk di Salon Plus-plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Pasangan Mesum Diciduk di Salon Plus-plus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepolisian Sektor Metro Jagakarsa melakukan aksi sidak ke sebuah salon Plus-Plus yang diduga menjadi tempat mesum dikawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari menjelaskan berdasarkan laporan masyarakat sekitar bahwa terdapat salon yang berfungsi sebagai tempat pijat atau lebih dikenal Salon plus-plus, di salah satu lokasi di kawasan Lenteng Agung.

“Atas laporan masyarakat, kita mendatangi lokasi tersebut dan alhasil menemukan pasangan yang sedang berada dalam kamar yang tertutup dan terkunci dari dalam,” ujar Sri Bhayangkari dalam keterangan resminya, di Jakarta, Kamis (24/12).

Sri juga menerangkan, awalnya salah seorang pengelola salon plus-plus tersebut, yang berinisial HR sempat berkelit bahwa salonnya dianggap sebagai tempat mesum. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata polisi berhasil menemukan pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar.

“Ada salah satu kamar yang terkunci, si pengelola bilang bahwa itu adalah gudang, namun setelah dipastikan dan diminta untuk dibuka, ditemukan seorang laki-laki inisial FR bersama pasangnya ST yang setelah ditanya statusnya bukan suami istri,” pungkasnya.

Selanjutnya, pasangan yang terjaring tersebut dikumpulkan bersama pengelola untuk didata dan diberikan pengarahan di Mapolsek Jagakarsa, dan atas kejadian itu salon tersebut pun kini dijaga oleh beberapa orang petugas kepolisian. (wal/indopos)

loading...
Click to comment
To Top