Putri Indonesia 2013 Terima Tawaran Menantang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Putri Indonesia 2013 Terima Tawaran Menantang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman mau beralih profesi menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK). Tawaran menantangmenjadi seorang PSK tersebut dia terima setelah berpikir selama dua bulan lamanya.

Barulah setelah berfikir panjang dan menjelaskan kepada keluarga, pekerjaan baru tersebut dia terima dengan senang hati dalam film ‘Bidadari Terakhir’.

Tak mau setengah-setengah menjiwai perannya sebagai PSK, Whulan sampai turun langsung ke pinggir jalan untuk ‘menjajakan’ dirinya. Wanita 26 tahun ini mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya mau berperan sebagai PSK.

“Orang dengar PSK pasti langsung men-judge cewek yang gak bener dan sebagainya. Kita harus ingat bahwa setiap orang pasti punya pilihan hidupnya sendiri. Kan gak tahu kan alasan dia jadi PSK apa,” tutur Whulan, Rabu (23/12) malam.

Wanita asal Pariaman, Sumatera Barat ini tentu tak mendukung bila ada wanita ‘menjajakan’ dirinya di jalan. Whulan percaya di dunia ini tidak ada wanita yang terlahir mau menjadi PSK.

“Kita harus menghargai keputusan seseorang. Dia pasti punya alasan sendiri kenapa jadi PSK. Tapi, aku gak membenarkan pilihan dia untuk jadi PSK. Di dalam hidup ini kita banyak pilihan, itu semua tergantung kita memilihnya mau seperti apa,” kata Whulan. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top