Rayakan Natal, Tahanan KPK Dibesuk Keluarga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Rayakan Natal, Tahanan KPK Dibesuk Keluarga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hari ini umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari besar Natal. Untuk itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi para tahanannya yang beragama Kristiani untuk menjalani ibadah pada peringatan hari kelahiran Yesus Kristus yang jatuh setiap 25 Desember tersebut.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati pun membenarkan pihaknya menyediakan sarana untuk para tahanan yang ingin melaksanakan ibadah Natal. Tak hanya itu, komisi antirasuah juga memberikan kesempatan kepada keluarga dan kerabat para tahanan tersebut untuk berkunjung ke rutan C-1 KPK, Kuningan, Jakarta. ‎

“Jam sembilan sampai jam sebelas pagi kunjungan tahanan. Jam satu siang hingga jam tiga sore ibadah natal untuk tahanan di C-1 di ruang konferensi pers,” kata Yuyuk saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (25/12).

Yuyuk pun menyebutkan beberapa tahanan yang akan melaksanakan ibadah di KPK siang ini. Di antaranya pengacara kondang yang merupakan terdakwa suap ke hakim dan panitera PTUN Medan OC Kaligis, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Deiyai Irenius Adii yang merupakan tersangka suap ke Anggota Komisi VII DPR Dewie Yasin Limpo.

Selain itu, natal di KPK juga akan dirasakan oleh Direktur HRD PT Media Karya Sentosa Antonius Bambang Djatmiko sang penyuap Fuad Amin, serta Sekretaris Pribadi Dewie Yasin Limpo yang bernama Rinelda Bandaso.  (put/jpg)

loading...
Click to comment
To Top