Wanita Cantik Ini adalah Buronan Filipina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Wanita Cantik Ini adalah Buronan Filipina

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Seorang buronan negara Filipina dilaporkan berdomisili di Kota Bekasi, tepatnya di RT 03 RW 05 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Adalah Dahlia Guerrero, seorang tersangka pembunuhan Enzo Pastor, pembalap mobil di Philipina yang tidak lain adalah suami tersangka.

Menurut BBC, Dalia ditemukan di Indonesia, Bekasi Jawa Barat menggunakan identitas baru Amanda Margarit. Dalam situs itu juga dituliskan, Dalia menikah dengan orang Bekasi dan mengubah identitas, termasuk identitas kedua putranya hasil perkawinan dengan korban.

Sementara korban, Enzo Pastor diketahui adalah pembalap mobil yang ditemukan tewas pada 12 Juni 2014. Polisi menetapkan 2 tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Pertama adalah Domingo ‘Sandy’ de Guzman, kedua adalah Dahlia Guerrero alias Amanda Margarit yang kini menjadi warga Kota Bekasi.

Tersangka pertama telah berhasil ditangkap pada 3 Desember 2015 oleh Badan Investigasi Nasional Philipina, sedangkan Dalia masih terus dalam pengejaran.(gob/ms/indopos)

To Top