Young Kecewa Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Young Kecewa Besar

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Gelandang Manchester United Ashley Young mengaku ada rasa kecewa yang merebak di ruang ganti pemain karena hasil-hasil buruk yang mereka dapatkan. Namun ia tetap mendukung tim dan yakin situasi sulit ini akan berbalik.

Asuhan Louis Van Gaal tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Termasuk dalam rentetan itu adalah kekalahan dari Wolfsburg di Liga Champions dan kekalahan 1-2 dari Norwich di Old Trafford akhir minggu lalu.

Hasil-hasil buruk itu menempatkan Van Gaal dalam tekanan untuk memenangkan pertandingan kala menghadapi Stoke City hari Sabtu dan Chelsea pada 28 Desember. Kekalahan dapat menyebabkan pria Belanda itu menyusul nasib Jose Mourinho yang telah dipecat dari kursi manajer Chelsea.

“Tak menang dalam enam pertandingan untuk klub seperti kami jelas mengecewakan,” kata Young seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Sebelumnya kami jarang tak memenangkan pertandingan, semua pemain di dalam ruang ganti adalah pemenang dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Itu yang kami coba lakukan,” kata Young.

“Tentu semua orang kecewa dengan beberapa laga terakhir namun saya selalu katakan semangat yang kami miliki di tim ini fantastis. Selalu ada senyum di wajah pemain dan kami ingin meletakkan segalanya di posisi yang tepat.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top