Anggita Sari Geram, Susah-Susah Lindungi Tyas Mirasih Tapi Pencitraan Buatnya Lupa Sahabat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Anggita Sari Geram, Susah-Susah Lindungi Tyas Mirasih Tapi Pencitraan Buatnya Lupa Sahabat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gara-gara kasus prostitusi artis, Anggita Sari ribut dengan Tyas Mirasih di media sosial. Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih bermula dari percakapan di media sosial Path, lalu melebar ke Instagram.

Anggita Sari marah dan menuding Tyas Mirasih memblokir akun Instagram miliknya.
Anggita Sari mengkalim selama ini sudah membantu menutupi keterlibatan Tyas Mirasih dari kasus artis prostitusi. Namun, Tyas Mirasih justru memblokir Instagram miliknya.

“We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015).

BACA JUGA: Putri Indonesia 2013 Terima Tawaran Menantang

Instagram Anggita Sari

 

Obrolan di media sosial Path yang di-screenshot Anggita Sari masih misterius. Sebab, di gambar tersebut tidak tercantum nama pemilik akun. Hanya ada foto Anggita Sari dan seorang artis.

Diduga, akun tersebut merupakan akun yang sengaja dibuat untuk bisnis prostitusi artis. Sebab, mucikari artis yang kini sudah ditahan, Robby Abbas (RA) juga ikut nimbrung di obrolan tersebut. (one/pj1)

To Top