Kurang Greget, Finalis DAA Nangis Dikritik Juri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kurang Greget, Finalis DAA Nangis Dikritik Juri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Suasana Dangdut Academy Asia (DAA) Jumat (25/12/2015) malam tampak beda dari biasanya. Finalis D’Academy Fitri Hiswady yang tamppil perdana, ternyata kurang menghibur.

Hal itu membuat para komentator mengkritik finalis asal Malaysia tersebut. Mereka menilai, penampilan Fitri kali ini jauh berbeda dari penampilan sebelumnya. Kritikan tersebut membuat Fitri menangis.

“Saya biasanya mengawali komentator dengan kalimat penyemangat. Tapi, malam ini tidak. Apa yang terjadi dengan kamu? Mengapa malam ini tidak bersemangat?,” ujar Rosalina Musa.

Pertanyaan wanita asal Brunei Darussalam itu membuat wajah Fitri berubah merah. “Saya kurang fokus,” jawab Fitri.

Rosalina Musa kembali mempertanyakan mengapa Fitri tidak fokus. Padahal, dia sudah masuk di top 4 besar D’Academy Asia.

“Tidak fokus? Mengapa tidak fokus? Juri memberikan kamu nilai cukup tinggi untuk bisa masuk di top 4 besar. Juri berharap kamu bisa tampil lebih baik lagi,” tambah wanita yang akrab disapa Kak Ros tersebut.

Ucapan Kak Ros membuat Fitri tampak sedih. Mata Fitri terlihat berkaca-kaca. “Saya sudah berusaha, tapi hasilnya begini,” ujar Fitri berusaha menahan tangis.

Sementara itu, komentator lain, Soimah mengatakan, Fitri berusaha untuk tampil beda dari sebelumnya. Namun, terjadi beberapa kekurangan.

Soimah menduga, Fitri berada dalam tekanan besar, sehingga penampilannya kurang memuaskan. Soimah pun meminta kepada pihak penyelenggara untuk sementara waktu tidak memperkenankan semua finalis untuk memegang ponsel.

“Kepada keluarga finalis, sebaiknya jangan dulu mengehubungi mereka. Kasihan mereka. Semua finalis stres karena tekanan dari luar,” ujar Soimah.

(one/pojoksatu)

Click to comment
To Top