Walah.. Polisi Kepung Markas Slank. Penyebabnya Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Walah.. Polisi Kepung Markas Slank. Penyebabnya Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Markas Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, mendadak dikepung puluhan polisi, Jumat malam (25/12). Selain polisi, sejumlah penggemar dan juga artis papan atas juga tampak hadir.

Rupanya, keramaian itu disebabkan pentolan Slank, Bimbim berulang tahun pada Jumat, (25/12) hari ini.

Kehadiran puluhan petugas kepolisian yang dipimpin Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengejutkan para personil grup band kawakan itu. Para anggota Polri langsung masuk dan menemui sang empunya acara.

Tapi ternyata kedatangan Kompol Aswin dan jajarannya itu bukan untuk razia ataupun membubarkan acara. Mereka ternyata ingin ikut merayakan ulang tahun Bimbim yang ke-49.

“Acara meriah dan para artis terharu bahwa polisi datang memberikan ucapan selamat ulang tahun pada personil Slank tersebut,” terang Aswin saat dikonfirmasi pada Jumat, (25/12) malam.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat pun tak mau ketinggalan. Meski tidak bisa hadir langsung di markas Slank, dia mengirimkan kue ulang tahun yang diantar seorang anggota provost.

Bimbim tampak sangat senang melihat anggota provost berwajah gahar itu membawakannya kue ulang tahun. Drummer berbadan kurus itu pun langsung mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera telepon genggamnya.

(mg4/jpnn/pojoksatu)

Click to comment
To Top