Beginikah Syarat yang Diajukan Nil Maizar? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Beginikah Syarat yang Diajukan Nil Maizar?

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Sriwijaya FC ingin menggaet pelatih Semen Padang, Nil  Maizar. Namun, upaya tersebut tidak mudah.

Kabar beredar, pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumbar, 2 Januari 1970 itu tidak mendapatkan izin dari perusahaan tempatnya bekerja, yakni PT Semen Padang. Manajemen Semen Padang FC sendiri masih membutuhkannya.

Meski demikian, informasi yang diperoleh Sumatera Ekspres (Fajar Group), peluang Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC- tetap terbuka.  Syarat yang diajukan Nil  cukup berat yakni kontrak satu musim dan bukan per turnamen.

Padahal, tim milik  PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelolah Sriwijaya FC menegaskan akan menyodorkan kontrak singkat karena belum ada kejelasan kompetisi. ”Seperti itu informasinya,” kata sumber.

Ada kemungkinan, jika Nil merapat ke Sriwijaya FC, maka akan diikuti gerbong pemain Semen Padang. Dua nama pemain yang akan diangkut yakni gelandang Yu Hyun Koo dan gelandang Esteban Gabriel Vizcarra.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrum Umar  mengakui, ketertarikan terhadap kedua pemain tersebut. Menurutnya, kedua pemain tersebut merupakan pemain bagus dan akan dipertimbangkan.

”Ya, mereka pemain bagus. Tapi, kami belum mau bicara soal itu karena evaluasi masih berjalan,” tukasnya. (yun/sam/jpnn)

To Top