Eks Anak Buah Dipulangkan Klub Malaysia, Pelatih Persib Kecewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Eks Anak Buah Dipulangkan Klub Malaysia, Pelatih Persib Kecewa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman kecewa dengan keputusan manajemen klub Liga Malaysia, Terengganu FA, yang batal merekrut eks anak buahnya, Ahmad Jufriyanto. Padahal, Jupe, panggilan karibnya, telah sepekan lebih mengukuti seleksi di negeri Jiran.

“Kasihan, sudah buang-buang banyak waktu dan tenaga ke sana tapi akhirnya tidak bisa digunakan. Hal-hal seperti ini jangan sampai terjadi lagi. Bukan hanya untuk Jufriyanto saja, tapi juga pemain lainnya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Bukan karena gagal seleksi, tapi yang menjadi kekecewaan karena Terengganu ternyata membutuhkan pemain berposisi striker, bukan bek ataupun gelandang.

“Itu yang saya tidak habis pikir. Kalau memang yang mereka butuh striker, mengapa harus mengajak Jufriyanto ikut seleksi di sana. Mereka kan tahu selama ini Jufriyanto posisinya bek,” tegas dia.

Sebelum memanggil Jupe, manajemen Terengganu FA ternyata sudah mengikat kontrak dengan tiga pemain asing. Mereka adalah Vincent Bikana asal Kamerun (bek).

Selain itu, ada Gustavo Lopez asal Argentina di posisi gelandang, serta Issey Nakajima Faran asal Kanada di sektor gelandang serang. Satu slot pemain asing lainnya diharapkan di sektor depan. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top