Gara-Gara Protes Dokter, Artis Cantik Ini Malah Dicakar Bagian Vitalnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Gara-Gara Protes Dokter, Artis Cantik Ini Malah Dicakar Bagian Vitalnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Fifie Buntaran baru saja menjadi korban penganiayaan. Artis yang akrab disapa Fibun itu mengaku dianiaya seorang dokter gigi.

Payudara Fifie Buntaran dicakar. Punggung dan bahunya memar akibat terkena cakaran dari sang dokter cantik bernama Fivy. Padahal, Fifie Buntaran sudah bayar Rp120 juta kepada sang dokter.

Akibat penganiayaan itu, Fifie Buntaran mengaku mengalami trauma berat dan luka di sejumlah bagian tubuhnya. Foto penganiayaan diunggah Fibun di akun Instagram pribadinya.

Menurut Fibun, penganiayaan itu bermula ketika dia meminta pertanggungjawaban karena hasil praktik dokter tersebut kurang memuaskan. Padahal, dia sudah mengeluarkan cukup banyak.

“Sejak tahun lalu ada 1 gigi yg kanan atas copot melulu! Anehnya, pasien hrs bayar kesalahan yg bukan dibuat oleh pasien! Selalu bolak balik,” sesal Fibun.

Fifie Buntaran dianiaya

Menurut Fibun, dokter Fivy tidak mau memberikan garansi perbaikan veneer gigi atas (5 biji) sesuai perjanjiannya. Sang dokter menyebutkan hatus menambah Rp3 juta lagi untuk gigi yang baru.

“Dokter Fivy memberikan solusi bayar lg, 3 jt/gigi utk bikin baru! Itu mah bukan solusi! Itu UUD (ujung ujungnya Duit). Setelah total hampir 120 jt lebih, akhirnya adl #deritalo kt drg Fivy,” tulis Fibun di akun Instagram pribadinya @fifiebuntaran.

Merasa menjadi korban penganiayaan, Fifie langsung melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Fibun melaporkan penganiayaan itu ke Polres Jakarta Selatan. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top