Julukan Cristiano Ronaldo Diubah jadi CR8 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Julukan Cristiano Ronaldo Diubah jadi CR8

FAJAR.CO.ID, MADRID –  Marca – harian olahraga yang berbasis di kota Madrid, kemarin merilis 10 pemain terbaik sepanjang 2015.

Nah, meski dianggap sebagai corong Real Madrid, Marca justru banyak menempatkan pemain Barcelona dalam daftar sepuluh pemain terbaik.  Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) bertengger di urutan tiga besar.

Sementara, Real hanya diwakili Ronaldo.  Itu pun, pemain berjuluk CR7 ini hanya bertengger di urutan kedelapan.  Julukan Ronaldo sendiri langsung dipelesetkan dari CR7 menjadi CR8.

‘’Penilaian ini cukup fair.  Sebab, Barcelona memboyong semua gelar pada musim lalu,’’ demikian penjelasan dari editorial Marca..

Ronaldo sendiri tak terlalu merisaukan list yang disusun Marca. Menurut salah satu rekan dekatnya. Ronaldo bertekad untuk membenahi performanya pada 2016 mendatang. Tekad itu ditunjukkan Ronaldo yang memilih berlatih di gym saat penggawa Real lainnya tengah menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

Kapten timnas Portugal ini tak ingin kondisinya drop saat Real melakoni laga pertama pada 2016 melawan Real Sociedad. (bas)

Pemain Terbaik 2015 Versi Marca

1. Lionel Messi (Barcelona)

2. Neymar (Barcelona)

3. Luis Suarez (Barcelona)

4. Andres Iniesta (Barcelona)

5. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)

6. Sergio Busquets (Barcelona)

7. Claudio Bravo (Barcelona)

8. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

9. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

10. Paul Pogba (Juventus)

loading...
Click to comment
To Top