Libur Sepekan, Bayu Langsungkan Nikah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Libur Sepekan, Bayu Langsungkan Nikah

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Gelandang Mitra Kukar Bayu Pradana dipastikan bakal semakin bersemangat menghadapi semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mentalnya diyakini akan meningkat, seiring dia akan mengakhiri masa lajang.

Bayu dijadwalkan menjalani pernikahan di Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (27/12). Dia mantap meminang Suryani, kekasihnya. Dia sengaja memilih momen tepat saat Mitra Kukar meliburkan pemain selama sepekan.

“Mumpung ada waktu libur, saya ada rezeki juga. Yang terpenting, saya harus akui sudah kebelet pengin menikah,” ujar Bayu lantas tertawa kepada Kaltim Post (grup JPNN).

Dijadwalkan kembali berlatih pada 29 Desember nanti, Bayu kemungkinan besar absen di latihan perdana. Dia mengaku, mendapat dispensasi dari manajemen Naga Mekes untuk menyelesaikan prosesi pernikahan.

“Pada tanggal 30 Desember, saya usahakan untuk bisa bergabung dengan tim,” kata Bayu.

Memutuskan untuk menikah, Bayu berharap kariernya bisa cemerlang. Dorongan dari istri dan keluarga diharapkan jadi pemantik untuk sukses bersama Mitra Kukar. “Pasti ada semangat baru. Semoga bisa membawa Mitra Kukar ke final,” tutur Bayu. (abe/is/k18/dkk/jpnn)

To Top