Misbakhun Bilang Kader Golkar Tetap Solid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Misbakhun Bilang Kader Golkar Tetap Solid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun mengapresiasi dikukuhkannya relawan M2 Pro menjadi anggota Partai Golkar. Bahkan, Misbakhun meyakini Partai Golkar akan semakin menjadi besar dengan figur-figur dari para kader Golkar yang baru dikukuhkan.

Relawan M2 Pro adalah kelompok relawan yang terbentuk pada 2013 di Kabupaten Probolinggo yang terdiri dari aktivis mahasiswa, kelompok pemuda, dan tokoh masyarakat yang punya tujuan menjadi relawan untuk memenangkan M. Misbakhun pada pemilu legislatif 2014 melalui Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Timur II khususnya untuk wilayah Probolinggo.

“Soliditas Partai Golkar sangat penting bagi konsolidasi partai,” ujar Misbakhun pada Konsolidasi dan Dengar Pendapat Kader Golkar Kabupaten Probolinggo, Jumat (25/12) malam.

Kehadiran Misbakhun ke Probolinggo itu dalam rangka Reses Masa Sidang II Persidangan 2015-2016 DPR. Seperti diketahui, Pria asal Pasuruan itu berasal dari dapil Jawa Timur II meliputi Kab/Kota Pasuruan, dan Kab/Kota Probolinggo.

Dikatakan Misbakhun, dirinya mengaku mendapatkan laporan dari Ketua DPD Golkar Probolinggo bahwa Golkar Probolinggo adalah sangat solid. Menanggapi laporan itu, Misbakhun bilang, di tengah perpecahan Golkar yang ada, dirinya mendapatkan tugas untuk menyolidkan kepengurusan Golkar di daerah pemilihan jangan ada dualisme kepengurusan.  Hal ini, katanya, penting dan ini merupakan prestasi dan terutama pada pengurusnya yang tidak tergoda untuk membuat pengurus Golkar tandingan.

“Ini penting karena sekali tergoda merajutnya tidak mudah. Ibarat gelas yang pecah susah mengembalikan lagi, lain lagi kalau gelasnya kaca. Karenanya, soliditas itu sangat penting,” ucap dia.

Dia menuturkan, meskipun Partai Golkar ibaratnya dicongkel, diodol-odol, tapi, Alhamdulillah Golkar bisa bertahan dan tetap solid. Partai Golkar, sambung dia, adalah partai yang bukan menggunakan kekerasan namun lebih mengedepankan pemikirannya dalam mengembalikan politiknya.

Dia pun berharap, dengan tegaknya Fraksi Golkar di DPR,  Partai Golkar bisa bertahan dengan eksistensinya dan semoga berimbas ke seluruh Indonesia.

“Kesolidan kader itu penting mengingat adanya upaya memecah belah supaya Golkar hilang dari sistem politik Indonesia,” kata dia.

Hadir pada acara itu, selain anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun, Ketua DPD Golkar Probolinggo Wahid Nurahman beserta jajaran pengurus lain, segenap kader, dan‎ organisasi sayap Partai Golkar dan konstituen (adn)

loading...
Click to comment
To Top