Nurmal Pimpin Tim Penajaman Visi Misi AKAR SUPER – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurmal Pimpin Tim Penajaman Visi Misi AKAR SUPER

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah sukses mengantar pasangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Terpilih periode 2016-2021, Ketua Tim Pengendali AKAR SUPER, Nurmal Idrus punya tugas baru.

Nurmal dipercayakan sebagai Ketua Tim Penajaman Visi Misi AKAR SUPER. Ia akan dibantu beberapa pakar dari beberapa universitas di Makassar.

“Tugas saya selesai setelah penetapan AKAR SUPER oleh KPU Soppeng pekan lalu. Tetapi ternyata AKAR SUPER menginginkan saya tetap mengawal hingga pelantikan atau setidaknya hingga semua dokumen visi misi masuk dalam RPJMD Soppeng 2016-2021,” kata Nurmal yang saat ini juga tercatat sebagai tim ahli Wali Kota Makassar bidang kinerja, via rilis Minggu 27 Desember.

Penunjukan Nurmal memang tak mengherankan. Pasalnya, mantan Ketua KPU Makassar ini adalah penyusun visi misi AKAR SUPER.

“Saya menyusunnya bersama dengan tim dari Nurani Strategic. Pak Supriansa kemudian mengeditnya pada beberapa bagian hingga seperti sekarang. Saya berharap visi misi menjadi harapan baru bagi rakyat Soppeng lima tahun ke depan,” tambahnya.

Untuk tugasnya ini, Nurmal mengaku terkendala dengan sudah kelarnya pengesahan APBD Soppeng 2016. Ia pun menyesalkan DPRD Soppeng yang terlanjur menetapkan APBD 2016 pada akhir November 2015 lalu.

“Padahal, sudah kami peringatkan untuk menunggu beberapa hari untuk melihat siapa pemenang pilkada. Sekarang kita kesulitan menyisipkan janji kampanye AKAR SUPER ke dalam APBD 2016 karena DPRD Soppeng mengabaikan peringatan AKAR SUPER. Padahal penetapannya bisa ditunggu sampai akhir Desember,” tukasnya. (Nasrun Nur/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top