Perang Artis Terduga Prostitusi Kelas Atas Masih Berlanjut. Tyas: Terserah Penilaian Anda! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Perang Artis Terduga Prostitusi Kelas Atas Masih Berlanjut. Tyas: Terserah Penilaian Anda!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Anggita Sari mengungkap aib Tyas Mirasih di media sosial. Anggita menyiratkan Tyas Mirasih juga terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Hal itu diketahui dari obrolan Anggita Sari di media sosial Path. Obrolan tersebut di-screenshot, lalu diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015).

Bagaimana reaksi Tyas Mirasih menyikapi tudingan Anggita Sari? Hingga kini artis cantik itu belum memberikan klarifikasi secara gamblang.

BACA JUGA: Anggita Sari Geram, Susah-Susah Lindungi Tyas Mirasih Tapi Pencitraan Buatnya Lupa Sahabat

Tyas Mirasih hanya menuliskan beberapa kalimat bersayap di akun Instagram miliknya. Meski kalimat tersebut bermaksa ganda, namun sebagaian netizen menduga ucapan itu ditujukan kepada Anggita Sari yang memojokkan dirinya.

“Mencintai saya atau membenci saya. Dua-duanya terserah penilain Anda,” tulis Tyas Mirasih pada keterangan foto hitam putih yang dia unggah di Instagram.

Di foto lain, Tyas Mirasih menulis caption, “Don’t hate what you can’t imitate. (Jangan membenci apa yang tidak bisa kamu tiru).”

Sebelumnya, Anggita Sari marah dan menuding Tyas Mirasih memblokir akun Instagram miliknya. Anggita mengkalim selama ini sudah membantu menutupi keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus artis prostitusi.

“We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91.(one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top