Raja Copet Terkapar Ditembak Petugas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Raja Copet Terkapar Ditembak Petugas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sepak terjang lima kawanan copet di atas angkutan kota (angkot) petepete untuk sementara berakhir.

Kelimanya terkapar setelah ditembak tim gabungan Resmob Polda Ditreskrim Sulselbar dan Tim Resmob Unit Reskrim Polsekta Rappocini, Minggu 27 Desember dinihari.

Kelimanya bukan warga Makassar diringkus di Wisma Banda, Jalan Banda pada empat kamar terpisah. Tim Resmob Ditreskrim Polda Sulselbar dipimpin Kompol Rafiuddin didampingi Panit 2 Reskrim Polsekta Rappocini, Ipda Nurthajana berhasil menciduk mereka.

Petugas juga menemukan alat isap sabu berupa bong di dalam kamar 109, yang terletak di atas meja. Mereka yang diamankan masing-masing Sofyan (25), warga Jalan Surabaya Udik, Lampung Timur Sukadana No 22, Muslimin (28), warga Tanjung Priuk Cilincing Jakarta Utara, Rosi (32), warga Lampung Timur Kraton, Irham (38), warga Ciasam Subang Jawa Barat dan Darmawan (36), warga Subang Pasar Sukamande Jawa Barat.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas, saat salah seorang pelaku bernama Muslimin meloncat dari jendela lantai 2 kamarnya menginap.

Namun, pelaku berhasil diringkus tak jauh dari lokasi Wisma Banda Dari informasi yang dihimpun, kawanan copet lintas Provinsi ini sempat melakukan aksi pencopetan terhadap salah seorang korban yang merupakan istri dari Kanitreskrim Polsek Pallangga Ipda Masjaya. (*/fajaronline)


 

 

Click to comment
To Top