Tampil Casual dengan Batik Kombinasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Tampil Casual dengan Batik Kombinasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Batik tak hanya cantik dikenakkan oleh wanita, tampil fashionable dengan batik juga berlaku bagi pria. Baju batik biasanya digunakan saat acara formal dan maupun semi formal, kini bermetamorfosis sebagai batik yang terkesan santai. Sesuai dengan pria yang menyukai kesan simpel dalam berpakaian.

Kesan maskulin dari batik plus kombinasi yang saat ini populer dikalangan pria kantoran. Hadir dengan model kemeja lengan pendek dikhususkan bagi pria yang ingin tampil normal tapi terlihat santai.

Tidak seperti corak batik pada umumnya. Kehadiran kain polos pada kemeja batik kombinasi menjadi aksen tersendiri sekaligus mengurangi dominasi motif. Sangat cocok bagi pria yang tidak terlalu senang mengenakan batik dengan motif penuh.

Selain coraknya, kain dari batik ini terasa sangat lembut. Perpaduan bahan katun dan polysternya sangat cocok digunakan saat musim hujan tiba, memberikan rasa hangat, tidak mudah kusut dan tidak melar ketika digunakan.

Nah misalnya, Batik yang memiliki kombinasi. Corak batik berpadu dengan warna terang. Selain simpel, warna dan coraknya semakin menambah kesan maskulin ketika digunakan.

Dapat dipadukan deng Celana Ollo

Celana yang terbuat dari bahan katun ini, sangat cocok dengan batik kombinasi. Sangat nyaman dengan model leg fit.

EitS, untuk menambah kesan maskulin pria, sesuaikan dengan tas juga keren loh. Bisa memakai Messenger Casual Bag, tampil casual saat kekantor? messenger casual bag bisa menjadi rekomendasi. Modelnya sangat simpel dengan satu kantong kecil pada bagian tengahnya.

Click to comment
To Top