Van Gaal Beri Sinyal Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Van Gaal Beri Sinyal Mundur

FAJAR.CO.ID, STOKE- Manchester United harus malu setelah takluk dari Stoke City dengan margin dua gol, 0-2, dalam laga Boxing Day di Stadion Britannia, Sabtu (26/12) malam

Kekalahan itu langsung membuat Louis van Gaal mengirimkan sinyal untuk mundur dari tim, sebagai manajer Setan Merah. Wajar jika LvG terlihat drop karena ini merupakan kekalahan keempat Man United secara beruntun di semua ajang.

Sebelumnya, di Liga Champions Man United menyerah dari tim semenjana, VfL Wolfsburg. Kemudian dikalahkan AFC Bournemouth dan Norwich City di ajang Premier League.

Posisi LvG juga aterancam siring cmoohan fans Setan Merah dan teriakan yang meminta dia untuk meninggalkan klub dari para fans di media sosial. Ditambah lagi, suporter Man United yang datang ke Stadion Brittania, sempat meneriakkan nama Jose Mouriho.

Tentu saja, teriakan-teriakan tersebut adalah isi kekecewaan fans yang berharap agar Van Gaal bisa digantikan dengan Mourinho.

“Ini situasi yang berbeda. Kami kalah beruntun, dalam empat laga terakhir. Kondisi ini membuat Kami harus wait and see. “Klub tidak akan memecat saya. Tapi, ada kemungkinan saya megambil keputusan itu sendiri,” katanya dilansir Mirror.

Pernyataan itu adalah sinyal bahwa tekanan yang besar, hasil buruk, bakal membuatnya tanggung jawab dan memilih untuk mundur dari jabatan panas di kursi manajer Man United.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top