Fraksi Gerindra Sulsel Dukung Pencalonan La Tinro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Fraksi Gerindra Sulsel Dukung Pencalonan La Tinro

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Fraksi Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi merespons adanya dukungan kelompok masyarakat atau relawan yang mendeklarasikan Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung untuk maju menjadi calon Gubernur Sulsel mendatang. Rusdin Tabi menyatakan dukungan semacam itu sangat wajar mengingat La Tinro dinilai berhasil membawa partai sebagai pemenang kedua pileg 2014 di Sulsel.

“Kita juga memenangkan 8 kabupaten usungan Partai Gerindra. Jaru sangat layak La Tinro La Tunrung maju dan bertarung di Pilgub Sulsel,” kata Rusdin Tabi yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel itu,  Minggu 27 Desember.

Dia menyatakan belajar dari 11 pilkada yang baru saja berlangsung, mereka berhasil memenangkan 3 dari 4 kader Gerindra yang maju masing-masing  Indah Putri Indriani di Lutra, Basli Ali di Selayar, dan Andi Sukri Sappewali di Bulukumba.

Ini artinya masyarakat Sulsel, klaim Ketua Himpunan Kerukunan Massenrempulu (HIKMA) Kota Makassar ini menerima dengan baik kehadiran kader Gerindra di Sulsel. “Namun demikian Partai Gerindra punya mekanisme untuk menentukan calon, terutama berdasar hasil survei dan pada akhirnya akan diputuskan oleh Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto,” bebernya. (Nasrun Nur/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top