Gowa Kontingen Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gowa Kontingen Terbaik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kontingen Gowa didapuk sebagai terbaik dalam kejurda pencak silat antar pelajar di Kabupaten Jeneponto yang berakhir, Sabtu,26 Desember. Sebenarnya kontingen besutan Ahmad Sidiq Maulana itu hanya bertengger di posisi keempat dengan perolehan total sembilan medali masing -masing dua emas, dua perak, dan lima perunggu.

Pelatih pencak silat kontingen Gowa, Ahmad Sidiq Maulana merasa bangga dengan predikat tersebut. Pasalnya, ia yang memboyong 12 atlet pelajar tak pernah menargetkan raihan sebanyak itu, apalagi mendulang emas.

Target awal hanya membawa pulang satu medali apa pun. “Anak-anak memang terlihat kompak. Sementara manajemen juga dinilai sangat baik oleh panitia. Alhasil, kamj juga dapat dua medali emas,” papar Sidiq, Minggu, 27 Desember.

Meski demikian, dia menganggap atletnya sebenarnya bisa bersaing dengan kontingen lainnya. Hanya saja, kontingen Gowa mengalami perjalanan yang cukup panjang dan telat melakukan pemanasan sebelum bertanding.

“Kita terlambat datang sebenarnya. Jadi anak-anak kurang persiapan,” aku Sidiq. Ditambah, lanjutnya lagi, para atlet pelajar yang dibawanya masih tergolong pemula. Dengan raihan itu, kontingen Gowa sekaligus berada di bawah kontingen Soppeng, Bantaeng, dan tuan rumah Jeneponto. (Imam Rahmanto/FAJARONLINE)

 

loading...
Click to comment
To Top