Kecelakaan Maut di Pinrang, Empat Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kecelakaan Maut di Pinrang, Empat Tewas

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Kecelakaan maut antara pick-up grand max DD 8839 BD dengan avanza DM 1271 AG terjadi di poros Pinrang-Polman, Kelurahan Data Kecamatan Duampanua, Minggu menjelang tengah malam 27 Desember.

Dalam kecelakaan tersebut dilaporkan empat korban meninggal dunia. Bahkan sopir avanza, Yularis Leppong, 45 tahun, Kepala Cabang Bank Danamon Mamuju dilaporkan tewas di tempat kejadian.

Korban lainnya Iis Yulianti, 19 tahun, karyawan Bank Danamon cabang Mamuju, beralamat Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Barru masih sempat dibawa ke RSUD Lasinrang Pinrang dengan luka patah kaki dan luka berat di kepala.

Dua korban meninggal lainnya Alam, 27 tahun dan Agus, 25 tahun, keduanya penumpang mobil pick up Grand Max yang beralamat di poros Malino Gowa. Keduanya mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Lasinrang Pinrang.

Dua penumpang lainnya, Feby Martin, alamat Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Barru dan Antonius Buttu Payung 35 tahun, alamat Jalan Infeksi PAM Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Kota Makassar, keduanya juga karyawan Bank Danamon Cabang Mamuju mengalami luka berat di sekujur tubuh, saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Lasinrang Pinrang.

Daeng Tayang, 32 tahun, pengemudi mobil pick up Grand Max yang juga beralamat di poros Malino Gowa saat ini masih dirawat di RSUD Lasinrang Pinrang dengan kondisi luka berat di sekujur tubuhnya. (*/fajaronline)


 

 

Click to comment
To Top