Payung Teduh Sadar Kompetisi tak Bisa Dihindari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Payung Teduh Sadar Kompetisi tak Bisa Dihindari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Payung Teduh masih digemari dikota Daeng. Terbukti hampir tak terhitung keberapa kalinya diundang ke Makassar. Yah,  musik Payung Teduh masih berkibar. Hal ini dilihat saat vokalis band Payung teduh, Is kembali tampil membawakan lagu- lagu Payung Teduh di Makassar dalam event kretif bertema Senja yang Melaju, Sabtu, (26/12).

Acara yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar tersebut begitu dinikmati oleh penikmat musiknya. 16 tembang lagu dibawakan, diantaranya Angin Pujaan Hujan, Kucari Kamu dan Rahasia. Dari awal Hingga usai, penonton terus ikut bernyanyi mengikuti Pria yang lebih senang dipanggil Daeng tersebut.

Saat ditemui, pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad tersebut bahkan telah lupa sudah berapa kali menginjakkan kaki di Makassar. “Kayakanya sampai bosan ketemu dan wawancara,” guraunya.

Meski memiliki banyak saingan diindustri musik Indonesia,  pria kelahiran 24 Januari 1984 itu mengatakan tidak pernah takut dengan persaingan di tanah air. Menurutnya, kompetisi tidak dapat dihindari dan harusnya dihadapi.

“Karya punya tempat sendiri dihati penikmat musik, sama halnya makanan sudah punya penikmatnya sendiri. Bila disajikan dengan semangat untuk tetap eksis, disitu pasti masih akan ada penikmatnya.” ujar pria penggemar Sop Sodara itu.

Ia menegaskan bahwa Payung Teduh akan tetap menampilkan musik-musik yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari dan pengalaman yang dirasakan kepada orang-orang terdekat.

“Saya selalu membawa semangat kerinduan untuk bernyanyi. Ada kebahagiaan ketika dipanggung. Datang ke sebuah tempat yang saya lihat adalah situasinya, orang-orang yang datang karena energi saya terkumpul dari situ,” katanya.

Click to comment
To Top