Pemkab Polman Bayar Bonus Atlet Porprov Rp1,9 M – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pemkab Polman Bayar Bonus Atlet Porprov Rp1,9 M

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) memenuhi janji memberikan bonus bagi atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar di Kabupaten Polman, Mei lalu.

Pemkab menepati janjinya dengan mencairkan Rp1,975 miliar untuk para atlet Porpov Sulbar masing-masing peraih medali emas dapat Rp6 juta, perak Rp4 juta, dan perunggu Rp3 juta.

Pemkab juga memberikan bonus khusus pada Gibran Attahariq Arman, yang menjadi juara dunia di turnamen karate Internasional Banzai Cup Open 2015 di Berlin Jerman.

Pembayaran bonus itu sebagai janji Pemkab Polman, setelah Kabupaten Polman bisa meraih juara umum pada Porprov II kemarin.

 

 [NEXT-FAJAR]

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengatakan semua atlet yang berprestasi diberikan bonus.

“Semuanya tak lepas dari jeri payahnya. Sehingga, pemkab memberikan bonus bagi berprestasi,” ujarnya.

Pembayaran bonus itu, juga bisa membuat Bupati tenang, sebab selama ini kerap ditangih oleh atlet.

“Biasanya ada yang tanya-tanya. Kapan pi bayar bonusku pak Bupati?. Atau ada lagi yang sms, tanya-tanya soal bonusnya. Jadi, sekarang ini kami dibayarkan,” katanya.

[NEXT-FAJAR]

Pemberian bonus tersebut, bisa memacu semangat para atlet untuk berprestasi. Ia pun melihat lengkapnya sarana olahraga yang dimiliki Kabupaten Polman, harus menjadi pemantik untuk melahirkan atlet berskala nasional, maupun internasional.

“Sarana kita paling lengkap. Sehingga, atlet harus tetap berlatih, menyiapkan even-even lainnya,” imbuhnya

Dia pun meminta agar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Polman, Ali Baal Masdar untuk mengaktifkan dan mengatur organisasi olahraga dengan melibatkan SKPD, Muspida untuk terlibat dalam pembinaan atlet. (ilham wasi/FAJARONLINE)

 

loading...
Click to comment
To Top