Apes.. Satpol PP Tangkap Oknum Guru di Hotel dengan Kondisi Acak-Acakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Apes.. Satpol PP Tangkap Oknum Guru di Hotel dengan Kondisi Acak-Acakan

FAJAR.CO.ID, KEDIRI – Seorang guru SMP di Blitar ditangkap mesum bersama seorang perempuan di sebuah hotel di Kediri, Senin pagi (28/12/2015). Oknum guru PNS itu diketahui setelah Satpol PP memeriksa kartu identitasnya.

Petugas Satpol PP akhirnya membawa guru mesum berinisial AG tersebut ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. Selain AG, petugas juga membawa wanita pasangan mesumnya berinisial ED.

Informasi yang dihimpun, guru mesum tersebut digerebek dua jam setelah chek in bersama teman wanitanya. Keduanya diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri saat digerebek.

Pasalnya, pasangan mesum tersebut dalam kondisi acak-acakan saat digerebek. Si wanitanya tampak mengenakan pakaian minim.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, pihaknya sengaja melakukan razia di pagi hari. Pasalnya, mereka kerap mendapat informasi bahwa banyak pasangan tidak resmi masuk hotel di pagi hari.

Selama ini, kata dia, Satpol PP sering melakukan razia pada malam hari. Kondisi itu dimanfaatkan para pasangan mesum untuk chek in pada pagi hari dan pulang di sore hari.

Dikatakan Nurkhamid, banyak pasangan mesum memilih Kediri karena hotelnya murah meriah. Sejumlah hotel di Kediri sengaja menyediakan kamar bertarif murah berdasarkan jam menginap.

“Ada 14 pasangan yang terjaring razia dan langsung dilakukan pemeriksaan sampel urine oleh petugas Kantor BNN Kota Kediri. Ternyata razia pagi hasilnya malah banyak,” ujar Nurkhamid. (one/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top