Arsenal Pimpin Klasemen, Wenger Puji Ozil ‘Setinggi Langit’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Arsenal Pimpin Klasemen, Wenger Puji Ozil ‘Setinggi Langit’

FAJAR.CO.ID, LONDON – Arsenal sukses merebut puncak klasemen dari tangan Leicester City, usai memetik tiga poin di pekan ke-19 Premier League.

Menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12) dini hari WIB, Tim Meriam London menang 2-0, berkat gol dari Gabriel Paulista (27) dan Mesut Ozil (63). Kemenangan ini mengantar Arsenal untuk sementara ke peringkat pertama (39 poin), menggeser Leicester City (38 poin) yang baru melakoni pekan ke-19 melawan Manchester City (35 poin), Rabu (30/12) dini hari WIB.

Hasil positif ini juga membuat sang arsitek Arsenal, Arsene Wenger bersuka cita. Kekalahan telak 0-4 atas Southampton seakan dengan mudah terlupakan.

“Arsenal memasuki tahun 2016 di posisi yang baik. Dan kami akan terdepan bila Leicester gagal menang atas City,” kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports News, usai pertandingan.

Wenger juga tak bisa menahan sanjung pujanya kepada Ozil. Dia menganggap pemain muslim itu pantas menjadi yang terbaik dalam laga melawan Bournemouth ini.

“Sulit untuk menemukan kata-kata untuk wujudnya. Dia telah menambahkan sesuatu untuk permainan. Efisien, juga mencetak gol. Dia adalah pemain yang sangat fantastis,” tandas Wenger.(adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top