Artis Dangdut ‘Ken Arok’ Siap Goyang di Malam Pergantian Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Artis Dangdut ‘Ken Arok’ Siap Goyang di Malam Pergantian Tahun

SALATIGA – Malam pergantian tahun 2015 di Salatiga, bakal diramaikan berbagai hiburan dan pesta kembang api. Salah satunya, yang digelar di Lapangan Pancasila Salatiga akan diisi pentas musik oleh Group ‘Ken Arok’ Salatiga, pimpinan Drs Frans SP dan pesta kembang api. Selain di Lapangan Pancasila, pesta kembang api juga digelar di Grand Wahid Hotel Salatiga maupun Agro Wisata Salatiga ‘Salib Putih’.

Pimpinan sekaligus pemilik Group ‘Ken Arok’ Salatiga, Drs Frans SP mengatakan, pihaknya siap menampilkan hiburan musik dangdut dengan suguhan artis-artis dangdut papan atas serta band rock reggae. Artis yang disiapkan menghibur masyarakat Salatiga itu, antara lain Dhita, Dewi, Vadia, Ganish, Idha, Greta, Santy, Mega, serta Aji Jatinova.
“Dalam pagelaran menyambut pergantian tahun di Lapangan Pancasila itu, ‘Ken Arok’ akan manggung pada panggung dengan sound lighting multi media yang spektakuler dan ini yang terbaru dari Group ‘Ken Arok’,” jelas Frans kepada Rakyat Jateng, Selasa (29/12).
Sementara, Kabag Humas Pemkot Salatiga Adi Setiarso SE membenarkan jika pada malam pergantian tahun itu, Pemkot Salatiga sengaja membuat Lapangan Pancasila menjadi pusat puncak hiburan masyarakat Salatiga. Selain pentas musik dari Group Ken Arok, akan disuguhkan pesta kembang api.
“Selain pentas musik oleh Group Ken Arok, akan ada pesta kembang api pada saat pergantian tahun. Harapannya, hiburan ini dapat dinikmati masyarakat Salatiga dan sekitarnya, semoga saja tidak hujan deras sehingga akan ramai,” tandas Adi. (hes)

loading...
Click to comment
To Top