Jalan Ditutup Mulai 31 Desember – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jalan Ditutup Mulai 31 Desember

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Pantai Losari kembali jadi pusat perayaan malam Tahun Baru di Makassar. Sejumlah ruas jalan di sekitarnya bakal ditutup.

Ada 26 ruas jalan yang ditutup selama perlayaan. Penutupan dimulai pukul 17.00 Wita pada Kamis 31 Desember 2015 hingga Jumat 1 Januari 2016 pukul 08.00 Wita.

“Kami sudah siapkan lahan parkir yang bisa diakses masyarakat. Akses ke losari bisa ditempuh dengan berjalan kaki,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono, melalui rilisnya, Senin, 28 Desember.

Sementara bagi yang ingin menikmati malam tahun baru, di GTC Tanjung Bunga, pihaknya juga telah menyiapkan jalur khusus. “Kita sarankan untuk masuk dari Jalan Rajawali, Jalan Penghibur, dan Jalan Metro Tanjung Bunga. Begitupun jika ingin keluar,” jelasnya.

Rusdi berharap, tak ada aksi kegaduhan selama perayaan. Dia meminta masyarakat bisa nyaman dan menikmati malam tahun baru.

Direktur Operasional PD Parkir, Syafrullah, menambahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian soal penentuan titik parkir. Rencananya besok (hari ini, red) dia akan meminta rekayasa jalan untuk penutupan akses parkir di area tersebut.

Jukir di wilayah yang tertutup akses parkirnya, akan didrop di area perparkiran malam tahun baru. Mereka dibantu aparat untuk menjaga kemanan kendaraan.

“Tarif parkirnya samaji dengan yang dulu-dulu. Tidak adaji kenailan tarif saat malam tahun baru,” tambahnya. (FAJARONLINE.COM/andi syaiful/dian hardianto)

loading...
Click to comment
To Top