Jelang Cerai Pasangan Ini Pamer Kemesraan. Samy dengan Nikita, Stevi dengan Pria Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jelang Cerai Pasangan Ini Pamer Kemesraan. Samy dengan Nikita, Stevi dengan Pria Lain

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Niki tiba-tiba menjalin hubungan dengan Sammy. Padahal, Sammy belum resmi cerai dari Stevi…

Hingga kini, drama perceraian aktor Samuel Rizal (Sammy) dengan Stevianne Agnecya masih berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Se­latan. Tetapi keduanya sepertinya sudah ngebet untuk bercinta dengan pasangan lain.

Sammy sekarang dikabarkan dekat dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Melalui foto yang tersebar di dunia maya, Sammy dan janda Sujud Ukra itu tidak canggung umbar kemesraan saat sedang berlibur bersama.

Nggak mau kalah, kini giliran Stevi yang memamer­kan kisah cintanya. Melalui akun instagram miliknya, Stevi pamer foto mesranya dengan seorang pria. Da­lam foto tersebut, Stevi tampak tersenyum lebar seolah ingin memberitahu dirinya tengah bahagia.

“Seseorang yang benar-benar mencintaimu akan melihat bagaimana kacaunya kamu, seperti apa moody-nya kamu, dan bagaimana kamu me­nyelesaikan itu dia melihat usahamu. Mengetahui itu dia akan tetap menginginkan bersamamu,” ungkap Stevi sebagai keterangan fotonya bersama pria yang disebut berprofesi sebagai pilot di akun Instagramnya.

Pasangan tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Tak hanya satu, ada be­berapa foto lainnya yang tertuang dalam akun tersebut. Salah satu di antaranya mengabadikan keduanya yang tengah berenang bersama.

“Missing someone isn’t about how long it has been since you’ve seen them or the amount of time since you’ve talked. Its about that every moment when you find yourself doing something and wishing they were right there by your side,” kata Stevi lagi.

Melihat kondisi seperti itu, netizen pun langsung berkomentar tanpa diminta. “Kok mirip sang mantan ya, hehehe,” kata @miyato_sp. “Sama plontosnya,” timpal @agusadamy.

“Semoga langgeng beb,” tambah @rezan.sapu­tra. “Ini daun muda,” cetus @arismiftachudin. “Bikin iri lama-lama,” sambung @de910. “Love birds,” balas Stevi.

Gugatan yang dilayangkan 30 Oktober 2015 itu sudah memasuki agenda persidangan di Pen­gadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar perceraian itu memang datang secara mengejutkan. Padahal selama ini, pasangan yang menikah 12 Februari 2012 itu dikenal cukup hangat.

Karena ketidakcocokan, pasangan yang dikarunia satu orang putri itu memilih untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara perceraian.

Sementara itu, Nikita sendiri tidak menampik adanya hubungan yang spesial antara dirinya dengan bintang film Eiffel I’m In Love itu. Bahkan, artis yang baru saja tersenggol kasus prostitusi online itu memuji bekas kekasih Sandy Aulia tersebut.

“Nyaman, nggak kaku dan juga ng­gak curigaan orangnya. Dia juga cukup mengerti kok orangnya,” terang Niki.

Walau mereka sudah cukup lama saling kenal, namun ketika ditanya mengenai ke­seriusan hubungan tersebut ke depannya, mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan tak mau terburu-buru.

“Nggak mau buru-buru dulu yang penting mengenal satu sama lain. Niki belajar dari pengalaman dulu saja deh. Semuanya belajar dari masing-masing pengalaman,” katanya lagi.

Setelah rumah tangganya dengan Sajad Ukra berakhir, Nikita memang kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa pria. Namun ia mengaku hubun­gannya tersebut hanya sebatas teman.

Bahkan saat dugaan keterlibatan Niki dengan kasus prostitusi online yang menghebohkan beberapa waktu lalu, Sam­my disebutnya tidak absen untuk memberi­kan dukungan moril terhadapnya.

“Ya kasih dukungan,” ceplos Sammy. “Bentuk support-nya seperti orang de­wasa ke orang dewasalah,” tambahnya. (zul)

To Top