Kompetisi Belum Jelas, Nonton Empat Turnamen Aja Yaa… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kompetisi Belum Jelas, Nonton Empat Turnamen Aja Yaa…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktivitas sepak bola Indonesia sepanjang 2016 sepertinya masih akan terus diwarnai turnamen kecil. PSSI yang masih dalam masa pembekuan dan tidak bisa memutar kompetisi  membuat pemerintah masih terus mengambil alih peran aktivitas sepak bola tanah air, salah satunya dengan menggelar sejumlah turnamen.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan bahwa saat ini ada empat turnamen sepak bola yang akan diselenggarakan sepanjang 2016 mendatang. Masing-masing adalah, turnamen Piala Marah Halim, Piala Gubernur Kalimantan Timur, Piala Bhayangkara dan Piala Suratin untuk pemain-pemain remaja.

“Empat turnamen itu masih dalam tahap pemantapan. Kami terus membangun komunikasi dengan para panitia agar rencana-rencana itu bisa segera dieksekusi dengan baik,” kata Nahrawi dalam acara refleksi akhir tahun bersama para awak media.

Meski begitu, menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatkan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga terus berusaha untuk menyelenggarakan kompetisi berjenjang dan secara berkelanjutan.

“Demi sepak bola tanah air yang lebih baik, kami akan terus memberikan yang terbaik,” ujar Nahrawi. (ben)

loading...
Click to comment
To Top