Kunjungi Dua Resto dan Cafe Ini, Nikmati Sajian Pastanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kunjungi Dua Resto dan Cafe Ini, Nikmati Sajian Pastanya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Porsinya sedikit, namun mengenyangkan. Itulah pasta, yang hadir dengan berbagai rasa sesuai selera. Dua cafe and resto tanah daeng menjajakan aneka pasta yang layak dicoba para penikmat kuliner. Ohlala hadir dengan escargot gratin al persto dan chicken aranpbiata. The Level pun demikian, aglio olio dan fettuccine siap menggoyang lidah Anda.

Escargot gratin al persto menyajikan bekicot tanpa cangkang dan dibalut dengan saus persto. escargots (bekicot) yang kenyal gurih dengan paduan saus persto yang fresh begitu nikmat.

Begitu halnya chicken aranpbiata, pasta ini menggunakan saos tomat yang pas. Rasanya kian sempurna dengan parmesan keju dan slice ayam tanpa tulang setebal satu sentimeter.

Sang peracik, Chef Rezky Ervandi Yusuf menuturkan, hal utama yang harus diperhatikan yakni tingkat kematangan pasta. Selayaknya, pasta tidak overcook. “Yah dimasak sekira delapan menit saja,” katanya.

Yang spesial itu escargot gratin al persto, kata dia, mengingat saos persto menjadi bumbu rahasia yang memberi warna hijau menggoda kala dimakan. “Yang beriwarna hijau itu daun basil dari Italia,” ujarnya.

Beda lagi di The Level, sajian aglio olio dan fettuccine terlihat lebih simpel. Selain campurannya yang beda, garnic pun beda. Aglio olio misalnya, selain menggunakan pasta berkualitas, beef bacon dan ayam tanpa tulang dibentuk dadu sebagai kombinasi utama.

Onion, red and green paper jadi garnic menarik yang memberi bau dan rasa yang lebih kaya. “Agak terasa pedas, ada paprika dan potongan cabe besar. Biasanya restoran menambahkan kuning telur. Namun itu membuat lain ditenggorokan,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top